Sunday, April 2, 2017

Cara Membuat Barbel Untuk Taruhan Ayam Sabung


Membuat barbel untuk pertempuran ayam atau juga di sebut sabung ayam filipina yang bisa dilakukan di rumah Anda karena menggunakan bahan-bahan yang mudah dapat. Selain irit, jika membuat barbel untuk berat pertempuran ayam sendiri, ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan sangat berbeda dengan barbell yang dijual di pasar. Itu karena barbel di pasar menggunakan ukuran berat tertentu.

Hal yang paling penting dalam membuat pertempuran barbel ayam adalah lupa karena barbel tidak nyaman dapat menyebabkan kaki ayam menjadi luka atau cedera. Selain itu, ketika membuat sebuah barbel untuk pertempuran ayam Anda harus mengetahui berat barbell yang akan dibuat. Ukuran barbel berat standar 100-200gr pertempuran ayam.

Dengan membuat sendiri ukuran barbel barbel dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Karena ada beberapa penggemar yang menginginkan pertempuran ayam lebih berat ukuran barbel dan juga ingin mengukur bobot lebih ringan dari berat standar. Untuk itu pada kesempatan ini kami akan memberikan cara membuat sebuah barbel untuk ayam aduan lengkap.

Cara Membuat Barbel Ayam Sabung

Barbel pertempuran ayam dapat dibuat dari timah, serbuk besi, dan bahan-bahan lain yang aman untuk keluhan kaki ayam. Barbel telah menempatkan pada ayam aduan leg kedua tidak harus membuat luka atau luka pada kaki pertempuran ayam. Oleh karena itu membuatnya barbel sebagai aman untuk ayam aduan atau menyebutnya produk ergonomis. Intinya adalah bahwa produk memenuhi fungsi, keamanan dan efisiensi.

Dalam kesempatan ini kami akan memberikan cara membuat barbel menggunakan bahan dari kaleng. Bahan ini mudah untuk mendapatkan dan mudah untuk membuatnya tersedia secara luas di toko-toko perangkat keras. Segera, kami akan memberikan menenun.

Sebelum membuat barbel, siapkan dulu bahan-bahan, seperti:
1. Lembaran timah
2. shirt Kain
3. Gunting
4. Timbangan

Bisa menyebabkan lembaran diperoleh dalam peralatan memancing toko, karena lembar timah biasanya digunakan untuk pendulum yang memiliki ukuran yang berbeda. Sementara kain baju Anda dapat mengambil dari bekas T-shirt yang sudah tidak terpakai untuk lebih ekonomis.

Cara Membuat Ayam Barbel Untuk Keluhan:

1. Potong lembaran timah dengan gunting sehingga memiliki bobot yang sesuai dengan yang Anda inginkan. barbel berat untuk pertempuran ayam biasanya 100-200gr.

2. Timbang potongan dan kemudian lipat ukuran lebar jari.

3. Bungkus kemeja kain yang telah disiapkan sebelumnya. Kain kemeja berguna untuk melindungi kaki ayam dari gesekan timah.

Untuk cara memasukkannya ke dalam sabung ayam online adalah dengan cara diikat ke kaki ayam. Untuk menjaga kaki ayam dari luka atau lecet, membuat barbel seaman mungkin dan menggunakan kemeja kain yang agak tebal sehingga tidak ada lecet kaki ayam atau cedera dan selesai.

5 comments: