Monday, October 3, 2016

cara penetasan anak ayam


Penetasan anak sabung ayam adalah proses yang mudah, tapi itu adalah masalah kesabaran dan waktu. Alat utama yang Anda perlukan napas kehidupan ke telur Anda adalah inkubator. Di atas semua, anak ayam membutuhkan panas agar tumbuh di dalam telur, dan Anda akan memberikan yang bagi mereka.

Telur yang paling siap untuk menetas dalam jangka waktu tujuh hari untuk dipecat. Setelah 10 hari, kesempatan mengasuh mereka turun lebih jauh. Proses penetasan Seluruh harus mengambil 21 hari, namun beberapa telur dapat menetas beberapa hari lebih awal.

Untuk inkubator dengan fans, suhu perlu berada di mana saja 99-99,5 derajat. Mereka tanpa fans harus berada di mana saja 101-102 derajat. Dan membeli baik termometer atau hydrometer untuk mengukur kelembaban. Kelembaban harus berada di mana saja 40 sampai 50 persen untuk 18 hari pertama dan 65 persen untuk periode reaming mengerami.

Kelembaban

Mengelola kelembaban akan menjadi salah satu faktor yang paling penting ketika menetas anak ayam dari telur, karena Anda mencoba untuk mencegah gelembung udara besar dari pembentukan. Ketika telur pertama diletakkan, gelembung udara kecil terbentuk di theend dari telur. Ini akan menjadi penting, karena anak ayam perlu gelembung untuk bernapas. Tapi dengan udara kering, gelembung ini tumbuh lebih besar dan menghalangi cairan penting untuk ayam. kantong udara ini juga akan penting dalam memungkinkan ayam untuk mengintip paruhnya melalui dinding membran untuk bernapas. Jika lubang terlalu besar, cairan menambahkan mungkin tenggelam tukik tersebut seperti yang terlihat untuk bernapas melalui sel udara. Tetapi jika kelembaban terlalu rendah, akan membuat sel-sel udara terlalu besar, mencegah ayam frombreaking melalui shell. Menjaga semua ini dalam pikiran, Anda siap untuk memulai proses inkubasi.

Biarkan Birthing Mulai ...

Telur harus diletakkan dengan ujung yang lebar sedikit lebih ke atas dari bagian runcing telur. Jika diposisikan sebaliknya, kepala dapat menjadi terletak menjelang akhir sempit, dan tukik tersebut bisa tenggelam ketika mencoba untuk bernapas melalui gelembung udara.

Mengambil pensil atau non-toksik penanda untuk menandai setiap sisi telur, menggunakan A atau B atau X dan Y. Kau akan memutar telur selama beberapa hari sebelum menetas. Di mana saja dari hari 19 sampai 21 adalah hari untuk berhenti berputar. Sebelum itu, 14 hari dan seterusnya akan sangat penting, dan Anda akan melakukannya tiga kali sehari. Dengan memutar, Anda akan meniru apa induk ayam biasanya akan lakukan dengan anaknya. Tidak melakukan hal akan menyebabkan embrio menempel di dalam dinding membran, menyebabkan kelainan.

Mengawasi inkubator sampai menetas. Ketika mereka menetas, memungkinkan anak ayam kering dengan sendirinya dalam inkubator. Anak ayam akan mampu bertahan dari nutrisi kuning, tetapi mulai menawarkan mereka makanan dan air immediatelywhen mereka membutuhkannya. Setelah menepuk-nepuk dan kering, membawa mereka ke brooder a. Pastikan bahwa hidangan air dangkal; anak ayam bisa tenggelam di dalamnya.

Mulailah makan ayam obat ayam pemula feed Anda. Hal ini akan mencegah koksidiosis, penyakit usus yang dapat dikontrak oleh hewan dan manusia. Bahkan dengan pakan ayam pemula, anak-anak ayam masih bisa mendapatkan mereka.Tapi cewek pakan starter kesempatan terbaik Anda untuk mencegah hal itu terjadi.

Sayangnya, tidak ada cara untuk membedakan mana telur akan menetas sebelum mereka memasuki inkubator. Untuk telur putih, Anda dapat menggunakan lilin untuk melihat bagaimana telur telah dikembangkan. Jika telur belum berkembang setelah sepuluh hari, maka kemungkinan arethe telur adalah tak berguna. Dengan telur segar, mengharapkan tingkat menetas 50 sampai 75 persen, tapi angka ini juga bisa dimana saja dari 90 hingga 100 persen. Telur yang dapat dikirimkan akan berjumlah lebih dari 50 persen. Saya kehilangan anak ayam saat membesarkan mereka, dan bahkan petani komersial kehilangan beberapa, juga. Jika menggunakan telur dikirimkan, selalu memeriksa kerusakan.

2 comments: