Monday, March 6, 2017

Peraturan Pada Saat Dalam Permainan Sabung Ayam Online


Sabung ayam filipina tidak asing di kalangan masyarakat indonesia, meskipun permainan termasuk permainan judi tradisional, sampai sekarang game ini sangat populer. Permainan ini populer saat ini karena game ini memiliki daya tarik yang unik dan khas. Daya tarik dari permainan ini adalah sensasi ketika pertempuran ayam untuk menggulingkan lawan masing-masing. Dalam setiap pertandingan ayam, taruhan akan di tontonan pertempuran suguhkan sengit yang melibatkan dua ayam yang kuat dan tentu dilatih untuk melawan. Sama seperti perjudian lainnya, bettor harus memilih satu ayam yang bertaruh untuk menang.

Dengan munculnya banyak situs online sabung ayam lebih banyak penggemar dapat bertaruh pada saat sabung ayam. Pertarungan dapat dilihat langsung melalui layar komputer Anda. Hal ini dapat dibuktikan dan kami juga bisa melihat banyak petaruh yang bergabung dan juga bertaruh pada salah satu situs online. Tidak hanya masyarakat Indonesia yang menarik dengan game ini, seluruh dunia juga sangat tertarik dengan game ini. Tentunya ane-ane yang membaca juga seperti bermain adu ayam juga, di sini saya akan memberikan penjelasan tentang bagaimana aturan permainan.

Untuk memainkan game ini secara online, menemukan agen yang benar-benar memberikan kenyamanan dan tidak hanya itu agen paling penting yang kita pilih adalah transparan dan kreadibilitasnya juga perlu. Salah satu cara termudah adalah dengan melihat jumlah pengunjung ke situs perjudian. Jika Anda tidak yakin dari situs dan kemudian segera mendaftar untuk akun Anda. Setelah mendaftar dan kemudian melakukan investasi, Anda juga dapat menggunakan mata uang Indonesia untuk berinvestasi atau transaksi, adalah bahwa sebagian besar pemilik situs dari Indonesia. Jika semua prosedur terpenuhi, maka sudah saatnya Anda pergi ke situs dengan account Anda yang Anda dapatkan, di dalam akan ada pilihan sabung permainan ayam yang dapat Anda pilih, jika tertarik pada salah satu pertandingan, maka Anda dapat memilihnya.

Jika Anda menghubungkan dua kutub yang dapat Anda pilih salah satu dari mereka, biasanya memberikan waktu untuk prediksi bagi pelanggan untuk memilih ayam di pilih dan mengandalkan untuk menang. Data ayam juga disediakan mulai dari daftar kemenangan ayam, usia, dan berat ayam. Data dari ayam sehingga sangat penting untuk menentukan di mana ayam akan memenangkan pertandingan. permainan ayam juga memberikan warna lambang, biru dan merah, seperti petinju yang akan bertarung.

Jika agan-agan ingin memilih sebuah kamp merah maka Anda bisa bertaruh dalam pilihan warna merah, dan sebaliknya jika Anda tertarik di kamp biru. dalam pertandingan kemungkinan undian atau imbang bisa terjadi. Jika dalam waktu 10 menit tidak ada ayam jantan memenangkan pertandingan, itu dianggap seri atau FTD dan BDD. Mungkin ane-ane bingung apa yang dimaksud dengan FTD dan BDD, yuk mari saya jelaskan apa yang saya maksud dari FTD dan BDD;

FTD full time draw adalah hasil dari pertandingan ini disebut FTD berjuang imbang ketika kedua ayam melewati garis dalam waktu 10 menit. Kemudian kredit yang kita pasang di sebuah kamp merah atau biru tidak dapat dikembalikan kembali dan hilang. Dan ketika agan-agan FTD memasukkannya ke dalam taruhan menang dan dibayar ods sesuai agan dipasang pada saat ini.

BDD second drawing mati yang hasil imbang ketika kedua ayam tidak dapat lagi melawan / mati sebelum lulus 10 menit kemudian itu disebut BDD. Anda yakin itu akan dikembalikan ke rekening Anda, tetapi jika Anda memilih BDD Anda kemudian menyatakan kemenangan dalam taruhan.

Jadi sedikit informasi yang saya berikan kepada ane-ane regulatory bermain sabung ayam online ini, mudah-mudahan setelah membaca artikel yang saya tulis pengalaman saya, memahi ane-ane cara bermain dalam game ini.

No comments:

Post a Comment